Pasang iklan anda
template, theme, template gratis, free template Pasang iklan anda
Home » » Pengertian Tentang Google Adsense

Pengertian Tentang Google Adsense

Written By tutorial aedsens on Minggu, 07 April 2013 | 19.20

Pengertian Tentang Google Adsense
Pengertian Tentang Google Adsense

Pengertian Tentang Google Adsense. Sebelum kita jauh membahasa Tutorial untuk Adsense sendiri, mungkin anda bisa terlebih dahulu membaca artikel ini.

Beberapa tahun yang lalu, Google mulai menerima pemasangan iklan via banner dalam setiap proses pencarian via www.google.com. Google menyebut programnya ini dng nama : Google Adwords. Kemudian Google juga menawarkan kepada para pemilik website untuk ikut menampilkan iklan dari Google ini, dengan bayaran system bagi hasil 'pembayaran setiap klik' . Jadi jika pemasang iklan via Adwords membayar sekian dollar/sen kepada Google untuk setiap klik iklan mereka, maka sebagian akan diberikan ke pemilik website yang ikut program ini, disebut Google Adsense.

Dari pengamatan saya, member Google Adsense dibagi menjadi 2 macam :
1. websitenya yang menggantungkan 100% dari Adsense
2. adsense digunakan sebagai penghasilan tambahan dari content asli website itu.

Ciri-ciri no. 1 adalah isi website tidak adanya content yang kuat, misal: Blog kalau ciri no 2 adalah isi websitenya berisikan content yang jelas , misal : toko online, komunitas, product barang, dll.

Itulah sedikit penjelasan Pengertian Tentang Google Adsense , Mungkin bisa menjadi gambaran singkat untuk anda sebelum memulai Usaha Online Anda

Selanjutnya mungkin anda bisa membaca artikel saya mengenai Cara Mendaftar di Google Adsense atau juga Artikel Cara Agar di Approval Oleh Google Adsense

0 komentar:

Posting Komentar